Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Badan Kesatuan Bangsa,  Politik dan Perlindungan Masyarakat  tahun 2015 ini kembali mangadakan pelatihan Peningkatan Peran Satlinmas Desa / Kelurahan se Kabupaten Bojonegoro dalam mendukung Siskamtibmas dan Penanggulangan Bencana, yang dijadwalkan berlangsung selama 12 seri, Kecamatan Kanor menjadi tuan rumah seri ke 3 (tiga) pelatihan kali ini, Selama tiga hari mulai tanggal 24 - 26 Maret 2015 sebanyak 204 linmas dari Kecamatan Kanor dan Sumberrejo mengikuti semua kegiatan pelatihan dengan antusias.

Mewakili Bapak Bupati, Asisten Pemerintahan DJOKO LUKITO, S.Sos, MM. berkenan membuka secara resmi kegiatan pelatihan linmas di Kecamatan Kanor kali ini,  Untuk efektifitas pelatihan linmas selama tiga hari ini menurut Kepala Bakesbangpol & Linmas Drs. HANAFI MM Bakesbangpollinmas didukung oleh Instruktur-Instruktur handal dari Polres, Kodim, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Juga dari PMI, BPBD, Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya.

Melalui kegiatan pelatihan ini diharapkan satlinmas dapat merencanakan, mempersiapkan, menyusun dan mengerahkan segala potensi yang ada untuk membantu ketertiban, keamanan, kenyamanan dan   dapat menumbuhkan kembali siskamling agar lebih aktif guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan lingkungan serta tanggap terhadap penanggulangan bencana sebagaimana Kabupaten Bojonegoro secara geografis  adalah termasuk daerah potensi bencana. (dghetz)


By Admin
Dibuat tanggal 26-03-2015
396 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %