Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Bojonegoro-Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Pada Hari Jum'at s/d Sabtu Tanggal 18 s/d 19 Nop 2022 Bertempat di Hotel dan Villa KINTAMANI Sarangan Kab.Magetan telah dilaksanakan acara " Capacity Building dalam Rangka Peningkatan Kinerja Karyawan Bakesbangpol Kab.Bojonegoro"  yang dihadiri sebanyak 25 Orang dengan Penanggung Jawab acara Bpk Mahmudi,S.Sos. MM ( Kepala Bakesbangpol Kab.Bojonegoro ), serta dengan narasumber :

1. Dr. Hj Anna Mu'awanah ( Bupati Bojonegoro/ Daring )

2. Sudiono  ( Anggota DPRD  Komisi A. )

3.  ( Perwakilan Kemendagri/ Daring )

4.  Mahmudi,S.Sos.MM (  Kepala Bakesbangpol Kab.Bojonegoro )

       
     

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Acara kali ini, Acara secara resmi dibuka olehn Bapak Mahmudi S.Sos.,MM yang menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka sebagai Peningkatan kinerja Karyawan di Lingkup Bakesbangpol Kab. Bojonegoro serta sebagai Bentuk Evaluasi kinerja karyawan Bakesbangpol kedepannya. diharapkan setelah kegiatan ini ada perubahan dan Peningkatan Kinerja, dan diharapkan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas di masing" Individu.

Acara dilanjutkan dengan materi dari  Bpk Sudiono ( Anggota DPRD dari Komisi A ), beliau menyampaikan bahwa Bakesbang dan Komisi A DPRD bojonegoro selama ini sudah terjalin silaturahmi dengan Baik dan tetap terus Bersinergi dalam rangka Tugas dan Program Bakesbangpol terkait Wawasan Kebangsaan, NKRI dan Radikalisme. Diharapkan Bakesbangpol bisa menjaga dan berkomunikasi dengan semua Pihak terkusus dengan Legislatif di Komisi A yang mempunyai tugas Pemerintahan,Hukum dan Politik, serta dalam rangka mewujudkan cita" Bersama pendiri Bangsa.

Sambutan berikutnya adalah Ibu Bupati Bojonegoro, Ibu Dr. Hj. Anna Mu’awanah. Beliau berpesan bahwa Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu Mengevaluasi, Membangun Kebersamaan, gotong royong dan mengubah pola Kerja pada seluruh jajaran Karyawan Bakesbangpol dimasa Mendatang agar lebih baik Lagi. Peran serta kesbangpol sangat Dominan dan diperlukan  dalam mengindentifikasi deteksi Dini dan Cegah Dini dalam Monitoring serta melakukan Pemetaan Rawan Konflik apalagi tahun depan merupakan Tahun politik, demi. menjaga kondusifitas wilayah yang Aman dan Kondusif


By Admin
Dibuat tanggal 29-11-2022
361 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %