Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Bojonegoro-Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Seminar Pemberdayaan Ormas Perempuan di Kabupaten Bojonegoro dengan tema “Membangun Tekad Dalam Meletakan Pondasi Kebersamaan Kerukunan dan Kesejahteraan Antara Pemerintah Dengan Ormas Perempuan di Kabupaten Bojonegoro”  – Senin (18/007/2022)

Seminar Pemberdayaan Ormas Perempuan di Kabupaten Bojonegoro dengan tema “Membangun Tekad Dalam Meletakan Pondasi Kebersamaan Kerukunan dan Kesejahteraan Antara Pemerintah Dengan Ormas Perempuan di Kabupaten Bojonegoro ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 14 Juli 2022, bertempat  di Griya MCM, Jl. Pemuda No. 02 Bojonegoro, dengan panitita Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bojonegoro. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Masyarakat Perempuan di Kabupaten Bojonegoro, dengan jumlah sekitar 50 peserta.

 

 

Dalam kegiatan kali ini, secara garis besar membahas tentang pentingnya membangun Kerukunan dan Kesejahteraan Antara Pemerintah Dengan Ormas Perempuan. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Bupati Bojonegoro, dr.Hj. Anna Mu’awanah, beliau menjelaskan bahwa diadakannya Seminar ini adalah untuk menampung aspirasi para wanita, semoga seminar ini bisa merumuskan visi dan misi 5 tahun kedepan Kabupaten Bojonegoro. Mari kita berpartisipasi aktif untuk pembangunan agar Bojonegoro semakin maju, karena saya yakin perempuan perempuan ini mempunyai banyak ide.

Setelah sambutan dan pembukaan kegiatan oleh Ibu Bupati Bojonegoro, dilanjutkan dengan Pemateri Kegiatan, Nurul Musyafaah, M.Pd.I (Kepala Pengembangan Bahasa UNUGURI) dengan Materi Peran Ormas Perempuan Dalam Pembangunan. Dalam materinya beliau menjelaskan bahwa Ormas Perempuan adalah organisasi yang terdiri dari kaum perempuan yang bertujuan untuk memajukan status perempuan di bidang yang lebih banyak, supaya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Indonesia khususnya bagi Kabupaten Bojonegoro. Acara dilanjutkan dengan kegiatan akhir Penandatanganan Plakat Komitmen Bersama antara Ormas Perempuan dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro oleh para perwakilan peserta Seminar tersebut.

Acara kegiatan ini berakhir pada pukul 12.00 WIB


By Admin
Dibuat tanggal 19-07-2022
95 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %